Kapolsek Baron Bersama Forpincam Hadiri Sosialisasi NU New Normal


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron - Kapolsek Baron IPTU MUSLIM bersama Forpincam  Pada hari Rabu, tanggal 18 Juni 2020 sekira Pukul 20.00 wib, menghadiri acara Sosialisasi NU New Normal Baron di kantor MWC NU Baron


Kegiatan tersebut dihadiri Camat Baron Bpk. Kusno S.Sos, Danramil Baron, Imam Ghozali S.P.DI( Ketua NU ), Sekretaris NU Agus Hariono S.Pd, Katib NU K. Imam Syafawi, Rais NU K.Anis Budairi Kholil, Kapolsek Baron, Bhabinkamtibmas Baron bersama Bhabinsa serta Tamu undangan dan panitia yang hadir dalam acara tersebut sejumlah ± 50 orang. 

Mengawali acara dikumandangkan lantunan ayat suci Al Qur’an dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars NU oleh  tamu undangan. BPK. Imam Ghozali ( Ketua NU Baron ) dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Forpimcam seluruh tamu undangan dan undangan wajib mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak.

Dalam acara ini PJS Kapolsek Baron, IPTU MUSLIM, menghimbau kepada Para ulama, Para kyai dan seluruh tamu undangan untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan media Sosial, terutama menyikapi berita berita Hoax, dan wajib mematuhi protokol kesehatan di masa New Normal Pandemi Covid 19,  selalu meningkatkan kerja sama antar Kepolisian dalam hal ini Polsek Baron dengan Ormas NU yang ada di Baron dengan saling memberikan Informasi. 

 #humasbaron

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN