Kamis, 04 Juni 2020

KAPOLSEK BERSAMA BABINKAMTIBMAS LAKSANAKAN PENDAMPINGAN SAAT PEMBAGIAN BUKU REKENING KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID-19 DI DESA NGLIMAN KECAMATAN SAWAHAN

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Sawahan -  Dalam rangka Percepatan Penanganan Covid-19, Kapolsek Sawahan Akp. Siran bersama Bhabinkamtibmas Desa Ngliman Aiptu Sunti melaksanakan pendampingan saat pembagian rekening disertai kartu ATM BRI kepada warga Desa Ngliman yang terdampak Covid-19 dari BPNT Pusat di Balai Desa Ngliman Kecamatan Sawahan Kamis (04/06/2020).

Dengan adanya pendampingan dari Kapolsek dan Bhabinkamtibmas diharapkan penyaluran bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dapat sesuai dengan sasaran dan berjalan lancar serta selalu tetap menggunakan Protokol Kesehatan guna menuju New Normal Virus Covid-19 , Ujar Kapolsek Sawahan Akp. Siran. 


Selain itu, saat pelaksanaan pembagian buku rekening dan kartu ATM BRI dengan nominal Rp 200.000,- dari BPNT selalu diterapkan protokol pencegahan Virus Covid-19 dengan menjaga jarak dan menggunakan masker, menurut data yang dihimpun penerima Bansos tambahan dari BPNT Pusat kepada warga Desa Ngliman sejumlah 204 orang. 

Hums-Swh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEAM GABUNGAN TNI-POLRI LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI PASAR KUTOREJO KERTOSONO

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Kertosono - Dengan semakin bertambahnya kasus konfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Kertoson...