KAPOLSEK BERSAMA KANIT BINMAS DAN SELURUH BHABINKAMTIBMAS IKUTI VIDCON ARAHAN PENANGGULANGAN COVID -19 OLEH KAPOLRES NGANJUK


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen - Dalam rangka menyikapi situasi perkembangan suatu wilayah dan memantau perkembangan dan penanggulangan Covid -19 di wilayah Kab. Nganjuk, pada hari Seninenin 09 Juni 2020 pagi hari telah dilaksanakan kegiatan Video Conference (Vidcon) oleh Bapak Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiyakto, S.H, S.I.K, M.H

Bertempat di ruang Bayangkari Polsek Jatikalen Covid -19 kegiatan Vidcon telah dihadiri oleh Kapolsek Jatikalen AKP Joko Purnomo, Kanit Binmas dan seluruh bhabinkamtibmas Polsek Jatikalen.

Arahan disampaikan oleh Bapak Kapolres saat kegiatan Vidcon yaitu pembentukan kampung tangguh, pesantren tangguh, pasar tangguh, asrama tangguh dan polres tangguh harus segera di ditindak lanjuti oleh semua Bhabinkamtibmas di masing masing polsek.

Vaksin covid 19 sampai saat ini belum ada untuk sementara waktu vaksin yang paling ampuh untuk mencegah penularan covid 19 adalah disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.tutur Kapolres Nganjuk.

Selain arahan tersebut diatas Kapolres Nganjuk juga menyampaiakan persiapan kepada Kapolsek jajaran untuk bentuk panitia hari jadi Polri tanggal 1 Juli 2020 nanti.

Humas Polsek Jatikalen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN