KAPOLSEK JATIKALEN MENGHADIRI KEGIATAN PERCEPATAN MUSIM TANAM PADI OLEH KEPALA DINAS PERTANIAN DAN PANGAN JAWA TIMUR DI DESA NGASEM KEC. JATIKALEN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen -Kunjungan kerja Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Provinsi Jawa Timur dalam rangka giat Percepatan musim tanam padi, dilahan milik kelompok tani. PUDJI RAHAYU, Desa Ngasem Kec. Jatikalen kabupaten Nganjuk.Hadir dalam giat tersebut ,Ir. HADI SULISTYO, M.Si  (Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Prov. Jatim),JUDY ERNANTO, S.Pi. MM (Kepala Dinas Pertanian Kab. Nganjuk),Dr. Ir. M MUSYAFAK FAUZI, SH.M.si (Kepala Balai Besar Karantina KBBKP Prov. Jatim),Kapolsek Jatikalen,Camat Jatikalen,Danramil Jatikalen,Bhabinkamtibmas DS. Ngasem,Babinsa DS. Ngasem, Kades dan perangkat DS. Ngasem,Toga, Tomas, Lembaga di DS. Ngasem.

"Kegiatan percepatan tanam padi di musim kemarau dengan tujuan mempercepat ketahanan pangan nasional biar lumbung padi di wilayah Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk, cukup untuk di musim kemarau tahun ini.ujar kepala dinas pertanian provinsi.

"Kapolsek Jatikalen AKP Joko Purnomo menyampaikan kepada para petani yang menanam padi agar menjaga kesehatan dan keselamatan serta antisipasi C3 terutama disel pompa air agar dijaga dengan maraknya pencurian pompa disel air disawah kalau ada yang mencurigakan segera laporkan ke Polsek atau Bhabinkantibmas Desa, ujar Kapolsek Jatikalen.

Humas Polsek Jatikalen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN