Rabu, 10 Juni 2020

KAPOLSEK KERTOSONO BERIKAN EDUKASI PENCEGAHAN COVID-19 KEPADA WARGA DI SAMSAT PAYMENT POINT KERTOSONO


Nganjuk,tribratanewsnganjuk.com.Kertosono - Di tengah pandemi virus Corona Unit Sabhara Polsek Kertosono dipimpin oleh Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H melaksanakan Patroli  dengan sasaran tempat fasilitas umum  himbau warga secara edukatif mencegah penularan covid-19 . Rabu (19/06/2020).

Sambut New Normal Polri selalu aktif berikan edukasi tentang pencegahan Covid - 19 di tempat publik, kali ini giat Patroli singgah di Samsat Payment Point Kecamatan Kertosono, Kapolsek Kertosono bersama tiga anggota Sabhara menghimbau berikan edukasi tentang protokol pencegahan Virus Covid-19 dalam menyambut New Normal dengan menjaga jarak, selalu gunakan masker saat aktivitas diluar rumah dan sering mencuci tangan dengan sabun. 

Himbauan ini disampaikan oleh Kapolsek kepada warga masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di Samsat payment point Kertosono dengan tujuan memberikan edukasi kepada warga sehingga aktivitas bisa berjalan normal seperti sedia kala dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan Virus Covid-19. 

Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H saat dikonfirmasi humas mengatakan "warga masyarakat agar selalu patuhi protokol pencegahan Virus Covid-19 saat new normal diberlakukan, Disiplin adalah Vaksin dalam melawan pandemi Covid-19". Ujar Kapolsek. 

#Humaspolsekkertosono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TNI-POLRI NGETOS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

Nganjuk, Tribratanewsnganjuk.com   Ngetos - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19  serta menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 6 T...