Minggu, 14 Juni 2020

KAPOLSEK NGLUYU PIMPIN DALAM PENGAMANAN PEMBAGIAN BST DARI KEMENSOS RI


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu - Kapolsek Ngluyu Iptu Roni Andrias Suharto, SH pimpin langsung pengamanan pembagian Bantuan sosial Tunai (BST) dari kemensos RI bertempat di wilayah hukum Polsek Ngluyu. Minggu
(14/06/2020).

Dalam giat tersebut Pengamanan dilakukan oleh seluruh  anggota BBKTM Polsek Ngluyu dan Bhabinsa Koramil Ngluyu, yang sudah di bagi di masing -masing desa yang hari ini bertempat di Balai Desa Ngluyu dan Gampeng.
Dalam pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) ini setiap keluarga penerima manfaat, akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp.600.000.

Selain melaksanakan pengamanan petugas gabungan juga memberikan himbauan tentang pencegahan covid-19. Dimana dalam himbauannya petugas mengajak agar warga selalu memakai masker dan juga menerapkan social distance atau menjaga jarak aman, “Selain pengamanan, kita juga ingatkan warga agar disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan,” tandas Iptu Roni.

"Untuk di ketahui, pembagian BST di wilayah kecamatan Ngluyu di lakukan  secara bersamaan dan sudah di jadwalkan oleh petugas kantor pos" pungkas Kapolsek Ngluyu .

(Humas Polsek Ngluyu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TNI-POLRI NGETOS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

Nganjuk, Tribratanewsnganjuk.com   Ngetos - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19  serta menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 6 T...