KAPOLSEK PATIANROWO KONTROL ANGGOTA DALAM AMANKAN PEMBAGIAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST) DI WILAYAH PATIANROWO


Nganjuk, tribratanews-Nganjuk.com Patianrowo - Kapolsek Patianrowo Polres Nganjuk AKP JONI SUPRAPTO, SH pimpin langsung pengamanan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST)  bertempat di wilayah hukum Patianrowo. Kamis
(17/06/2020).

Dalam giat tersebut Pengamanan dilakukan oleh seluruh  anggota BKTM Polsek Patianrowo. Untuk hari ini Rabo 17 Juni 2020 mulai jam 08.00 wib giliran desa Bukur  dan Babadan di bawah kendali Padal Kanit Reskrim IPDA PURYANTO, SH yang sudah di bagi dimasing -masing desa  yang hari ini melaksanakan kegiatan pembagian BST  untuk antisipasi kejadian yang tidak di inginkan, “Kita lakukan pengamanan bersama TNI dan Satpol PP untuk memastikan pembagian BLT berjalan aman,” ucap Kapolsek Patianrowo AKP JONI SUPRAPTO, S.H

Dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tersebut, setiap keluarga penerima manfaat, akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp.600.000.

Selain melaksanakan pengamanan petugas gabungan juga memberikan himbauan tentang pencegahan covid-19. Dimana dalam himbauannya petugas mengajak agar warga selalu memakai masker dan juga menerapkan social distance atau menjaga jarak aman, “Selain pengamanan, kita juga ingatkan warga agar disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan,” tandas Kapolsek Patianrowo.

"Untuk di ketahui, pembagian BST tahap 2 di wilayah kecamatan Patianrowo di lakukan  secara bertahap dan sudah di jadwalkan oleh petugas kantor pos" tambah  Kapolsek Patianrowo.

(Humas Polsek Patianrowo)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN