KAPOLSEK PRAMBON AKP MOH. SUDARMAN, S.H. MENDAMPINGI FORKOPIMDA PERESMIAN KAMPUNG TANGGUH DESA SONOAGENG


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Di Balai Desa Sonoageng Kecamatan Prambon para pengurus warga kampung tangguh semeru yang di dukung penuh oleh Forkopimcam berkumpul menyambut kedatangan Forkopimda Nganjuk. Rabu, 11/06/2020, pukul 13.10 wib. 

Hadir, AKBP Handono Subiakto, SH , S.Ik, MH (Kapolres Nganjuk), Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, S.E., S.H., M.H., MBA. (Wakil Bupati Nganjuk), Ketua DPRD Kab. Nganjuk Sdr. Tatit Heru Tjahyono, SH, Kapolsek Prambon AKP. Moh. Sudarman, S.H., Camat Prambon Sudipo, S. Sos., Danramil 0810/11 Prambon Lettu Inf. Sukardi (Mewakili Dandim 0810 Nganjuk), dr. Arief Subiyanto (Kepala UPTD Puskesmas Prambon), Ir. Suharto (Kades Sonoageng). 

" Sonoageng, sudah melaksanakan kampung tangguh, kita mulai hari minggu, 17 bulan Mei 2020, pengurus juga sudah terbentuk " kata Kades Sonoageng Suharto, di Balai Desa. 

Dan saat ditemui Tribratanews-nganjuk.com, Kapolsek Prambon membenarkan adanya peresmian Forkopimda Nganjuk telah terbentuknya kampung tangguh semeru di desa Sonoageng.  

" Prambon sudah 14 desa, semuanya sudah terbentuk kampung tangguh, warga masyarakat sangat mendukung, stakeholder semuanya juga mendukung. " ujarnya. 

" Saat sambutan Kapolres Nganjuk, beliau berpesan agar pembuatan kampung tangguh jangan setelah diresmikan akan ditinggalkan, namun harus dilaksanakan terus menerus meliputi bidang keamanan, ketahanan pangan atau ekonomi dan kesehatan. " jelas Kapolsek. 

" Inti dari pembuatan kampung tangguh adalah gotong royong, guyup rukun dan nyawiji untuk menyelesaikan semua permasalahan yang ada di masyarakat terkait wabah covid-19. " paparnya. 

Peresmian Kampung tangguh dengan melakukan seremonial pemukulan gong dan penandatanganan oleh Forkopimda Nganjuk. Penyerahan bantuan oleh unsur Forkopimda Nganjuk kepada kepala desa Sonoageng untuk Kampung Tangguh serta kepada warga penerima bansos.

#NganjukGuyubRukun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN