Senin, 29 Juni 2020

KAPOLSEK PRAMBON AKP. MOH. SUDARMAN, S.H. BERSAMA ANGGOTANYA MEMASANG UMBUL-UMBUL, HARI BHAYANGKARA KE-74


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Terlihat beberapa umbul-umbul Polsek Prambon terpasang di sepanjang jalan depan Mapolsek. Banyak terpasangnya beberapa umbul-umbul menambahkan nuansa kemeriahan suasana di Mapolsek Prambon. 

" Kita peringati Hari Bhayangkara ke-74 dengan sangat sederhana, dimana masih dimasa pandemi covid-19 dan namun dimeriahkan dengan dipasang beberapa umbul-umbul. " kata Kapolsek Prambon AKP. Moh. Sudarman, S.H. kepada Tribratanews-nganjuk. Senin, 29/06/2020.

Terpasangnya umbul-umbul itu tujuannya agar khalayak umum mengetahui, bahwa nanti 1 Juli 2020, ada Hari Bhayangkara ke-74, dimana merupakan bagian dari sejarah Bangsa Indonesia.

" Dan Alkhamdulillah, di 14 desa, beberapa organisasi masyarakat, perusahaan, instansi terkait, telah mengucapkan Hari Bhayangkara ke-74. " ujarnya. 

Partisipasi dan kepedulian beberapa stakeholder yang ada di wilayah Prambon menjadikan semakin kompak dan sinergi dalam guyub rukun menciptakan kamtibmas aman kondusif. 

" Kemeriahan ini, menjadikan kita Polri semakin mantap melayani masyarakat, semakin dicintai masyarakat. " ungkapnya. 

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI DAN AMANKAN PIODALAN DI PURA KERTA BHUANA GIRI WILIS DALAM GUYURAN HUJAN

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, Ritual keagamaan Piodalan tetap dilaksanakan walau dalam guyuran hujan Polsek Loceret tetap hadir...