Kapolsek Sawahan Bersama Forkopimda Nganjuk Laksanakan Kegiatan Sosialisasi percepatan penanganan tatanan kehidupan Normal Baru Di Obyek Wisata Sedudo

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Kapolsek Sawahan bersama FORKOPIMDA Kab. Nganjuk dalam rangka Sosialisasi percepatan penanganan tatanan kehidupan normal baru (new normal) ditengah pandemi Covid-19 di Kab. Nganjuk, Selasa (14/06/ 2020) di Obyek Wisata Air Terjun Sedudo Desa Ngliman Kecamatan Sawahan Kab. Nganjuk. 

 Turut hadir pada kegiatan Sosialisasi percepatan penanganan tatanan kehidupan normal baru (new normal) sebagai berikut : Bupati Nganjuk , Wakil Bupati,Kapolsek Sawahan Mewakili Kapolres, Dandim, Kepala Dinas Pariwisata,Kasat Pol PP, Camat Sawahan,Danramil , Kepala Desa Ngliman. 

Bupati Nganjuk menyampaikan Sambutan Assalamu'alaikum Wr. Wb. Semoga pertemuan hari ini di Air Terjun Sedudo hari ini dapat diberkahi oleh Allah adanya virus Corona ini berpengaruh dalam bidang perekonomian seperti usaha usaha,pariwisata - saya berharap walaupun tempat Pariwisata di kabupaten nganjuk belum buka saya berharap kepada camat, Danramil,KapolsekKapolsek dan Kepala Desa untuk tetap menjaga tempat wisatanya agar tetap bersih untuk menghadapi New Normal dan untuk warung warung ditempat wisata Sedudo harus menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer. 

Kapolsek Sawahan Akp. Siran memberikan arahan terhadap pengelola Obyek wisata Sedudo tetang protokol kesehatan dalam menghadapi pengunjung agar terhindah dari pencegahan dan penyebaran Covid-19, dengan mengukur suhu tubuh bagi pengunjung sebelum memasuki areal Sedudo. Pemerintah pusat sudah mengeluarkan kebijakan Kehidupan normal baru (New normal) untuk kelangsungan pertumbuhan ekonomi.

Dalam pengawasan teradap kepatuhan pengunjung terhadap aturan protokol kesehatan, Pemerintah Kab. Nganjuk akan menempatkan Satpol PP, Dishub dan dibantu oleh TNI-POLRI ditempat objek-objek wisata maupun perhotelan.

Giat ini merupakan giat Sosialisasi Forkopimda Kab. Nganjuk terhadap pengelola  objek wisata untuk menumbuhkan kembali ekonomi masyarakat dari sektor parawisata, .bahwa aktivitas masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan ekonomi harus tetap berjalan mengingat pemerintah pusat telah menerima informasi dari WHO bahwa wabah Covid-19 tidak akan hilang dalam waktu dekat, sehingga masyarakat kedepan akan melakukan aktivitas dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara disiplin.

Hums-swh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN