Kapolsek Sawahan Lakukan Koordinasi Dengan Kepala Puskesmas Terkait Pencegahan Virus Covid 19

Nganjuk,tribratanews–nganjuk.com. Sawahan - Untuk memperketat dan memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Covid 19, Kapolsek Sawahan Polres Nganjuk Akp. Siran memastikan agar di wilayahnya tidak ada wabah Virus Covid-19, Beliau sambangi dengan Kepala Puskesmas Sawahan jalin koordinasi, Rabu (10/06/2020).

Hal ini dilakukan guna berkoordinasi dengan pihak Kesehatan yakni puskesmas agar bersinergi dalam pencegahan Virus Covid-19 (CORONA) agar virus ini tidak masuk di wilayah Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk khususnya.

Akp. Siran menuturkan bahwa” Demi menjaga ketertiban dan ketentraman dilingkungan masyarakat kami tak akan henti hentinya bekerja sama dalam mencegah dan mensterilkan rumah warga agar tidak terjangkit oleh wabah Virus Covid-19 ini. Dengan mendeteksi warga yang datang dari luar memasuki wilayah Kecamatan Sawahan merupakan salah satu cara jitu yang harus dilakukan guna memutuskan mata rantai wabah Virus Covid 19 ini”,Tutur Kapolsek. 

Beliau juga menambahkan dengan Disiplin kesadaran diri dalam hidup sehat merupakan Vaksin salah satu langkah mencegah terjangkitnya Virus mematikan ini serta menjalankan Protokol Kesehatan yaitu menghindari kerumunan orang banyak,memakai masker dan mencuci tangan dengan baik yang bisa kita ajarkan kepada warga masyarakat serta keluarga kita.

Hums-Swh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN