Kawal Distribusi BLT-DD, Bhabinkamtibmas Sambirejo Himbau Agar Tepat Sasaran Dan Tepat Guna


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Sejumlah warga masyarakat Desa Sambirejo Kecamatan Tanjunganom yang terdampak pandemi Covid-19 pada Jumat (19/06/2020) kembali menerima bantuan, kali ini bantuan tersebut bersumber dari dana desa dengan sebutan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT-DD). 

Pembagian BLT-DD ini merupakan tahap kedua, dengan nilai bantuan sebesar Rp. 600.000, (enam ratus ribu rupiah) yang diberikan kepada 31 (tiga puluh satu) orang warga Desa Sambirejo. 

Bhabinkamtibmas Sambirejo Polsek Warujayeng Aipda Sutrisno bersama Babinsa Serka Zainal Mustofa mengawal dan melakukan asistensi selama berlangsungnya kegiatan, untuk memastikan agar proses pembagian bantuan berjalan aman dan lancar. 

Aipda Sutrisno juga mengingatkan warga penerima bantuan agar memanfaatkan dana tersebut dengan tepat, sebab tujuan pemberian bantuan program BLT-DD ini adalah untuk menanggulangi dampak pandemi Covid-19 khususnya memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. 

Di samping itu, ia juga memberikan himbauan agar selama pelaksanaan distribusi bantuan tersebut selalu berpedoman pada protokol kesehatan cegah Covid-19, yakni jaga jarak fisik, mengenakan masker serta serta mencuci tangan. 

Sementara itu, Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP saat dikonfirmasi terkait hal tersebut menjelaskan, "kehadiran aparat Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta menghimbau agar bantuan tepat sasaran dan tepat guna", terang Kapolsek. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN