KAWAL NEW NORMAL, POLSEK KERTOSONO AKTIF HIMBAU WARGA DAN BERIKAN EDUKASI PENCEGAHAN COVID-19


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.Kertosono - Guna kelancaran perekonomian nasional di tengah pandemi Covid-19, Pemerintah segera mempersiapkan New Normal atau tata kehidupan baru, TNI-POLRI sebagai ujung tombak dalam Mengawal New Normal secara ketat dengan selalu memberikan edukasi dan himbauan Protokol kesehatan di areal publik dan industri . Unit Sabhara Polsek Kertosono dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Didik Andi melaksanakan Patroli  dengan sasaran kerumunan warga maupun tempat publik berikan edukasi protokol kesehatan guna mencegah penularan virus Covid 19 . Minggu (21/06/2020).

Sambut New Normal Polri selalu aktif berikan edukasi tentang pencegahan Covid - 19 di tempat publik, kali ini giat Patroli Polsek Kertosono  yang dipimpin oleh Aiptu Didik Andi singgah di Jalan Ahmad Yani Desa Pelem Kecamatan Kertosono tepatnya di areal ruko terminal lama memberikan himbauan serta edukasi tentang protokol pencegahan Virus Covid-19 dengan menjaga jarak dan menggunakan masker saat melakukan aktifitas diluar rumah kepada masyarakat agar terhindar dari penularan virus Covid-19. 

Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H saat dikonfirmasi humas mengatakan "warga masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan tentang pencegahan Covid - 19 dengan tetap menjaga kebersihan, gunakan masker saat aktivitas diluar rumah dan sering mencuci tangan dengan sabun". Ujar Kapolsek. 

#Humaspolsekkertosono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN