Senin, 01 Juni 2020

KEBIASAAN BAIK YANG TERUS DILAKSANAKAN POLSEK GONDANG, PROSEDUR PROTOKOL KESEHATAN DENGAN SELALU CUCI TANGAN PAKAI SABUN


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Tindakan positif dilakukan oleh Polsek Gondang Polres Nganjuk  perlu diacungi  jempol dalam mengantisipasi penularan Virus Corona / Covid-19.

Setiap personil Polsek Gondang  dan para tamu yang memasuki Mako Polsek wajib mencuci tangan menggunakan sabun pada tempat yang telah disediakan.

Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra  mengatakan, pihaknya memasang tempat mencuci tangan dan menyediakan hand sanitizer,  agar para pengunjung maupun anggota yang memberikan pelayanan selalu menjaga kebersihan dan selalu membiasakan hidup sehat. Oleh sebab itu, dia meminta para pengunjung mencuci tangan saat datang maupun akan meninggalkan Mapolsek Gondang.

“Ini salah satu upaya kami mendukung program pemerintah yang selalu ikuti prosedur protokol kesehatan menuju New Normal  sekaligus cegah  penyebaran Virus Corona di wilayah hukum Polsek Gondang Polres Nganjuk.


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Operasi Yustisi, Petugas Gabungan Sasar Warung Angkringan di Desa Mojoduwur

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Ngetos - Jajaran Kepolisian Sektor Ngetos Resort Nganjuk menggelar operasi yustisi penerapan protokol ke...