KEGIATAN RAPIDTES MASSAL DI BALAI DESA MOJOKENDIL ANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS COVID 19

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com PNgronggot - Dalam rangka penanggulangan penyebaran virus Corona / Covid 19 satgas covid 19 Kecamatan  Ngronggot bersama Dinkes Kab.Nganjuk dan Dinkes provinsi Jawa Timur melaksanakan kegiatan Rapidtes massal warga desa Mojokendil di balai desa Mojokendil, Kamis (11/6/2020).

Kegiatan Rapidtes di pimpin langsung oleh Bpk Sumarsono SKM Ketua Team Medis Dinkes Provinsi Jawa Timur dan di mulai pukul 08.00.Wib sampai dengan pukul 12.00 Wib, warga masyarakat desa mojokendil yang di Rapidtes sebanyak 289 orang dengan hasil sebanyak 5 ( lima ) orang dinyatakan Reaktif.

Kegiatan Rapites dilakukan sehubungan dengan adanya warga dusun Sumber Mulyo, desa Mojokebdil atas nama Bpk MISRAN satpam pabrik baja Surabaya yang terkonfirm virus covid 19 dan sekarang  diisolasi di RSUD Nganjuk sejak tanggal 7 Juni 2020.

 Ke 5 ( Lima ) orang yang dinyatakan Reaktif pukul 14.00.Wib dilakukan penjemputan oleh Team gugus tugas percepatan penanganan penyebaran virus Covid 19 Dinkes kab. Nganjuk dan di isolasi di RSU Kertosono.

NganjukGuyubRukun
Humas Ngronggot

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN