KERJA BHAKTI DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARI KE 74 DI PASAR PACE

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkari ke 74 dan giat Jum’at Bersih anggota Polsek pace melaksanakan giat kerja bhakti membersihkan Pasar Pace apalagi saat ini ada wabah Virus Covid 19 yang mana harus menjaga kebersihan.

Jum’at (12/06/2020), Jum’at bersih dan bertepatan dengan perayaan HUT Bhayangkari ke 74 Polsek Pace melakukan giat kerja bhakti di Pasar Pace untuk membersihkan lingkungan Pasar Pace seperti rumput yang tumbuh tinggi, sampah yang berserakan dan membuat tempat sampah agar mudah dalam membuangnya bagi pengguna pasar setiap harinya.

Kegiatan kerja bhakti yang dipimpin oleh Kapolsek Pace iptu Supomo dan di ikuti anggota mulai melaksanakan kerja Bhabkti sejak Pukul 07.00 Wib Apel di Depan Pasar Pace dengan membawa perlengkapan kerja Bhakti seperti Sapu, Cikrak, Cangkul, dan sabit.

“Hari ini anggota melaksanakan kerja Bhabkti di Pasar Pace untuk membersihkan sekitar pasar agar kelihatan bersih dan dapat terhindar dari Virus Covid 19 yang semakin hari semakin banyak korbannya dan dalam kerja bhakti ini juga untuk memperingati HUT Bhayangkari ke 74” Ujar Kapolsek Pace IPTU SUPOMO

(Humas Pace)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN