Kesiapan Menuju New Normal, Patroli Polsek Warujayeng Himbau Warga Disiplin Cegah Covid-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Menyongsong tatanan baru (New Normal) di masa pandemi global Covid-19, Polsek Warujayeng Polres Nganjuk terus melakukan upaya untuk menggugah kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan.

Upaya tersebut dilakukan di antaranya melalui kegiatan patroli rutin di wilayah Kecamatan Tanjunganom menyasar seluruh lokasi yang menjadi tempat melakukan aktivitas masyarakat. 

Seperti yang dilakukan oleh regu siaga Polsek Warujayeng di bawah kendali Panit Sabhara Ipda Rudi Puryanto yang menghimbau warga di sejumlah lokasi diantaranya cafe, Poskamling dan pemukiman penduduk agar benar-benar melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan disiplin yang ketat. 

Sebab, diberlakukannya New Normal nanti bukan berarti bahwa pandemi Covid-19 telah berakhir, melainkan New Normal menjadi suatu kebijakan agar masyarakat dapat menjalankan aktivitas rutinnya secara normal namun harus dalam koridor ketentuan protokol kesehatan. 

“dalam New Normal masyarakat dapat kembali menjalankan aktivitas rutinnya namun harus sesuai SOP seperti menjaga jarak, mengenakan masker dan rajin cuci tangan", himbau Ipda Rudi kepada warga. 

Hal tersebut senada dengan penuturan Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP saat memberikan arahan kepada anggotanya, "dengan disiplin mengikuti aturan, mudah-mudahan kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19 hingga berakhirnya  pandemi". (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN