Minggu, 28 Juni 2020

LOMBA KAMPUNG TANGGUH UNTUK MEMOTIVASI DESA DALAM PENCEGAHAN VIRUS COVID 19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – Sabtu (27/06/2020) Bertempat di Desa Batembat Kec. Pace Kab. Nganjuk dilaksanakannya lomba Kampung Tangguh di mana Desa Batembat ditunjuk untuk mewakili wilayah Pace dalam Lomba Kampung Tangguh.

Dalam pelaksanaan lomba yang di panitiai oleh Polres Nganjuk ini juga sebagai salah satu peringatan HUT Bhayangkara ke 74.

Lomba di nilai oleh PJU Polres Nganjuk bersama team dalam lomba tersebut hadir Juga Camat Pace, Danramil Pace, Kapolsek Pace, Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, tim gugus covid 19 Desa Batembat serta relawan untuk mengikuti lomba tersebut.

Kegiatan lomba ini dilaksanakan untuk memberikan motivasi kepada setiap Desa agar membuat kampong tangguh sebaik mungkin sehingga dalam penanggulangan wabah Vrus Covid 19 ini dapat dilakukan disetiap Desa dan tidak ada lagi kasus Virus Covid 19 karena di setiap Desa sudah dibuat kampong tangguh.

Dalam pelaksanaan lomba tetap mematuhi protocol kesehatan sebelum dimulai lomba para peserta dan panitia cuci tangan terlebih dahulu, Cek suhu tubuh, serta menjaga jarak tidak lupa juga untuk memakai masker.

(Humas Pace)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK NGLUYU BERIKAN IMBAUAN KEPADA PENGUNJUNG WISATA

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com   Ngluyu – Polsek Ngluyu Polres Nganjuk melaksanakan patroli ke obyek wisata di wilayah Kecamatan Ngluyu u...