Melaksanakan Patroli Dialogis Malam Hari Polsek Sawahan Polres Nganjuk Sambangi Warga


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Sawahan -Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Personil Polsek Sawahan Polres Nganjuk gencar melakukan patroli malam hari, Jum'at (05/06/2020).

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Suratin bersama Bripka Mamik  selaku petugas jaga malam Polsek Sawahan yang melakukan dialogis dengan warga Desa Kebonagung kecamatan Sawahan kabupaten Nganjuk.

Dalam kegiatan patroli ini, Bripka Mamik bersama Bripka Suratin juga melakukan dialogis kepada warga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat.

Agar bersama” untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing–masing. “Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya, tidak lupa untuk melakukan Protokol Kesehatan dengan mencuci tangan,memakai masker,tidak berjabat tangan guna memutus penyebaran virus Covid 19,” jelas Bripka Suratin.

Bripka Mamik menambahkan, pihaknya juga berpesan kepada warga kalau mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian mau pun hal–hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek Sawahan,” pintanya.

Kapolsek Sawahan Akp. Siran  mengatakan, kegiatan patroli malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas warga masyarakat,” ujar Kapolsek. 

Hums-Swh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN