Senin, 29 Juni 2020

MEMASUKI FASE NEW NORMAL, PATROLI POLSEK GONDANG TERUS HIMBAU WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Polsek Gondang Polres Nganjuk melalui Petugas Jaga  gencar lakukan giat  patroli sekaligus sosialisasikan upaya pencegahan Covid-19, Minggu malam  (28/06/2020).

Dalam  upaya memasuki fase New Normal, Petugas jaga Polsek Gondang  juga memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Protokol kesehatan tersebut merupakan anjuran dari Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya pada saat berada di rumah ataupun saat melakukan aktivitas di luar rumah".

Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra  menjelaskan bahwa pihak Kepolisian bersama team gugus tugas terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Gondang.

“Pesan ini terus disampaikan mengingat tingkat kesadaran masyarakat yang berbeda, himbauan rutin juga disampaikan dengan harapan dapat dipatuhi dan dilaksanakan,” terang Kapolsek.

Tujuan yang ingin dicapai mengarah pada satu hal yakni dalam rangka mencegah dan meminimalisir penyebaran dan penularan virus Covid 19  guna menuju fase New Normal.


#NganjukGuyubRukun


Humas  gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI DAN AMANKAN PIODALAN DI PURA KERTA BHUANA GIRI WILIS DALAM GUYURAN HUJAN

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, Ritual keagamaan Piodalan tetap dilaksanakan walau dalam guyuran hujan Polsek Loceret tetap hadir...