Selasa, 02 Juni 2020

MEMBERIKAN HIMBAUAN DI PASAR PACE KARENA AKAN MEMASUKI FASE NEW NORMAL


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.comn, Pace – Pemerintah akan mempersiapkan fase new normal untuk memulihkan ekonomi Indonesia karena adanya Pandemi Virus Covid 19 dan masyarakat agar segera dapat berkatifitas normal kembali.

Dimana Fase New Normal akan diberlakukan dengan syarat Virus Covid 19 sudah dapat dikendalikan, jumlah yang positif mengalami penurunan sehingga Pemerintah mempersiapkan fase New Normal ini.

Yang diutamakan dalam Fase New Normal iyalan tempat – tempat ibadah, Pasar, Tempat Wisata, Mall, Swalayan, Restaurant dan tempat umum lainya yang terus dilakukan pemantauan oleh anggota polisi dengan memmberikan himbauan – himbauan.

Kali ini anggota jaga Polsek Pace mendatangi Pasar Pace di Desa Pacekulon Kec. Pace untuk memberikan himbauan kepada pengunjung pasar agar selalu menggunakan masker, Jaga Jarak setiap pengunjung pasar, Cuci tangan ditempat yang sudah disediakan dan tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas terkait parker kendaraan untuk di parker ditempat yang sudah disediakan.

“Ibu – ibu Bapak – Bapak pengunjung Pasar saat ini pemerintah akan memberlakukan New Normal diharapkan bapak – bapak dan ibu – ibu untuk mempersiapkan diri dengan selalu menggunakan masker saat berpergian, selalu menjaga jarak, cuci tangan, jaga kesehatan dengan berolahraga dan pola makan yang sehat” Ujar Salah satu anggota yang memberikan himbauan lewat speaker

Kegiatan himbauan ini dilakukan bersama UPTD Pasar Pace diharapkan dengan bekerja sama dengan UPTD Pasar Pace ini mereka juga memberikan himbauan – himbauan dan fasilatas seperti Cuci tangan di setiap pintu masuk pasar dan keluar sehingga dapat memutus rantai penularan Virus Covid 19.

(Humas Pace)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OPERASI YUSTISI PENEGAKAN HUKUM PROTOKOL KESEHATAN DI WILAYAH HUKUM PATIANROWO KALI INI DI LAKUKAN DI WARUNG SDRI. SUDARMI DESA ROWOMARTO KEC. PATIANROWO NGANJUK.

Nganjuk, Tribratanewsnganjuk.com . Patianrowo- Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 Polsek Patianrowo melakukan operasi Yustisi penegakan...