Selasa, 02 Juni 2020

MENGHADAPI PENERAPAN NEW NORMAL ANGGOTA POLSEK BAGOR LAKUKAN UPAYA DAN HIMBAUAN


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Bagor - Menghadapi penerapan New Normal berbagai inovasi dan upaya dalam pencegahan covid 19 hampir setiap hari di lakukan oleh kepolisian sektor Bagor Polres Nganjuk, selasa ( 02/06)

Salah satunya di lakukan oleh Aipda Koirudin yang pada hari melakukan tugas jaga  selalu aktif dalam kegiatan himbauan kepada masyarakat untuk persiapan menghadapi penerapan new normal.

Dalam himbauannya Aipda Koirudin mengajak kepada pengunjung pasar Bagor untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi penerapan new normal. Lakukan protokol kesehatan yang selama ini sudah di lakukan oleh masyarakat dalam mencegah penularan covid- 19

Harapan kami  masyarakat siap menghadapi penerapan new normal atau kehidupan baru di tengah covid 19. Semoga dengan banyaknya himbauan yang di sampaikan oleh kepolisian dan pemerintah baik lewat mobil keliling, medsos, pamflet maupun banner masyarakat bisa lebih paham cara pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayahnya.ujar Aipda Koirudin.

(Humas sek bagor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI DI TEMPAT UMUM DAN KERUMUNAN UNTUK CEGAH CORONA

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com -Polsek Wilangan,  Patroli Polsek Wilangan pada siang hari yang dipimpin oleh Ka SPK masih mendapati masya...