MENGHADAPI SITUASI NEW NORMAL, POLSEK BERBEK LAKUKAN WASDAL DISIPLIN ANGGOTA TENTANG STANDAR PENGGUNAAN APD SESUAI SOP KESEHATAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Humas Berbek - Menyambut rencana kebijakan pemerintah tentang penerapan New Normal dalam rangka menanggulangi dampak global pandemi Covid-19, Polsek Berbek Polres Nganjuk mengawali gerakan disiplin mematuhi protokol kesehatan Cegah Covid-19 mulai dari internal personilnya sendiri.

Sebagaimana terlihat pada Selasa pagi (16/06/2020) seluruh anggota melaksanakan apel pagi diwajibkan mengenakan masker dan face shield (pelindung wajah), saling menjaga jarak, tidak berjabat tangan dan menggunakan hand sanitizer.

Selanjutnya pada fungsi pelayanan masyarakat pun demikian, petugas diwajibkan selalu mematuhi prosedur yang telah ditentukan, dan masyarakat yang berkunjung ke Polsek Berbek juga dianjurkan untuk mengikuti ketentuan terkait protokol pencegahan Covid-19. 

Kapolsek Berbek Akp Gede Putu sinardana  bersama perwira, secara langsung melakukan pengawasan dan pendisiplinan terhadap anggota atas kepatuhannya menjalankan SOP tersebut.

"Hal ini merupakan atensi pimpinan sebagai bentuk kepedulian kepada anggota, serta antisipasi agar terhindar dari penyebaran virus corona saat memberikan pelayanan kepada masyarakat", 

 "Anggota wajib menjalankan protokol kesehatan cegah Covid-19, untuk mendukung penerapan New Normal serta sebagai contoh edukasi untuk masyarakat".  Ucap Kapolsek.

#PolriAntisipasiCorona
#JatimMelawanCorona
#JatimSehat.
#NganjukMelawanCorona
#NganjukGuyubRukun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN