Senin, 15 Juni 2020

MENUJU FASE NEW NORMAL ANGGOTA POLSEK JATIKALEN BERIKAN EDUKASI PENCEGAHAN COVID-19 DI WARUNG DESA MUNUNG


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen - Dalam rangka Percepatan Penanganan Covid-19 dan persiapan menuju fase  New Normal, Polsek Jatikalen memberikan himbauan secara persuasif di Warung-warung Desa Munung Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk dan fasilitas umum.

Hal ini terlihat ketika Lawas Kanit Sabhara IPDA Hadi Priyonggo bersama Kspkt III Aiptu Priyo Jatmiko saat melaksanakan Patroli humanis pada hari Minggu malam (14/06/2020) di Desa Munung Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk Dengan adanya pengerahan personil Polri di tempat fasilitas umum, pemukiman  diharapkan dapat membuat masyarakat menjadi tertib dan taat dalam mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid 19. 

Di tempat lain Kapolsek Jatikalen Polres Nganjuk AKP Joko Purnomo mengatakan "Kami himbau masyarakat patuh dan disiplin dalam menuju fase  New Normal , Disiplin adalah Vaksin, masyarakat diharapkan mulai terlatih dan teredukasi untuk hidup tertib dan bersih guna mencegah penularan virus Covid 19". Ujar Kapolsek Jatikalen.

Humas Polsek Jatikalen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS 3 PILAR, GELAR OPERASI YUSTISI WARGA YANG TIDAK MEMAKAI MASKER

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngetos – Operasi yustisi serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia guna meningkatkan kedisiplinan...