MENUJU FASE NEW NORMAL ANGGOTA POLSEK JATIKALEN BERIKAN EDUKASI PENCEGAHAN COVID-19 DI WARUNG DESA PULE


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen - Dalam rangka Percepatan Penanganan Covid-19 dan persiapan menuju fase  New Normal, Polsek Jatikalen memberikan himbauan secara persuasif di Warung milik Bu Halimah Dsn Lenkong Geneng Desa Pule Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk dan fasilitas umum.

Hal ini terlihat ketika Kanit Sabhara IPDA Hadi Priyonggo bersama Bhabinkamtibmas Desa Pule Bripka Aten saat melaksanakan Patroli humanis pada hari Senin (08/06/2020) di Desa Pule Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk Dengan adanya pengerahan personil Polri di tempat fasilitas umum, pemukiman  diharapkan dapat membuat masyarakat menjadi tertib dan taat dalam mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid 19. 

Di tempat lain Kapolsek Jatikalen Polres Nganjuk AKP Joko Purnomo mengatakan "Kami himbau masyarakat patuh dan disiplin dalam menuju fase  New Normal , Disiplin adalah Vaksin, masyarakat diharapkan mulai terlatih dan teredukasi untuk hidup tertib dan bersih guna mencegah penularan virus Covid 19". Ujar Kapolsek Jatikalen.

Humas Polsek Jatikalen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN