Selasa, 30 Juni 2020

MENUJU FASE NEW NORMAL PATROLI BLUE LIGHT POLSEK GONDANG AJAK WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Menuju Fase New Normal atau tata kehidupan baru Di tengah pandemi virus Covid 19 /Corona Unit Sabhara Polsek Gondang Polres Nganjuk  dipimpin oleh Ka jaga Aiptu Heru Yuli  melaksanakan Patroli  dengan sasaran kerumunan warga maupun tempat publik. Senin malam  (29/06/2020).

Menuju New Normal Polri selalu aktif berikan edukasi tentang pencegahan Covid - 19 di tempat publik, kali ini giat Patroli Pos Kamling pun tak luput untuk di Patroli oleh Unit Sabhara Polsek  Gondang  yang dipimpin oleh Ka Jaga Aiptu Heru Yuli, dalam giat Patroli petugas memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang nongkrong di pos Kamling untuk selalu patuhi protokol kesehatan, pencegahan Virus Covid-19 dengan menjaga jarak dan menggunakan masker saat melakukan aktifitas diluar rumah guna mencegah terjadinya penularan covid-19. 

Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra  mengatakan, "warga masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan, dengan selalu cuci tangan pakai sabun, dan selalu gunakan masker saat aktivitas diluar rumah". Ujar Kapolsek. 


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI MUSRENBANGDES GENJENG TEKANKAN IKUTI PROTOKOL KARENA MASIH PANDEMI

Nganjuk Tribratanews-nganjuk.com Loceret, dalam rangka hadiri Musrenbangdes desa Genjeng Kapolsek menekankan ikuti protokol kesehatan covi...