MENUJU NEW NORMAL, POLSEK NGANJUK KOTA HIMBAU KARYAWAN MINIMARKET TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Penerapan protokol kesehatan menuju New Normal, Anggota unit Patroli Polsek Nganjuk Kota yang di awaki Aiptu Marianto dan Aiptu Gatot Tri memberikan imbauan kepada karyawan mini market yang ada di jl. Imam Bonjol, Kelurahan Payaman, Kecamatan Nganjuk  untuk menerapkan protokol kesehatan saat warga sedang berbelanja, jumat (19/6/2020).

Adapun bagian dari New Normal atau tatanan baru ini yaitu untuk pengunjung dan karyawan selalu menggunakan masker, serta menyediakan tempat untuk mencuci tangan menggunakan sabun, dan juga menjaga jarak di setiap antrian disaat melaksanakan pembayaran.

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto mengatakan bahwa dalam rangka pencegahan Covid-19, Polsek Pulosari Polres Pemalang akan selalu hadir dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Kami berupaya untuk terus melakukan kegiatan preventif dan imbauan secara humanis kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya menuju New Normal” terang Kapolsek Kompol Budi.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN