"NEW NORMAL" DI PASAR TRADISIONAL KEC.BERBEK AGAR MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Humas Berbek - 
Kegiatan patroli sambang wilayah Bhabinkamtibmas  mengedukasi masyarakat yang sekarang ini dalam menghadapi maraknya penyebaran virus Corona, berita hoax yang berisi ajakan adu domba masyarakat, agar tidak dihiraukan sehingga situasi aman, damai. Selain itu maraknya kejadian kriminalitas juga menjadi perhatian dari kita semua.

Sebagai mana dilakukan Bhabinkamtibmas  Desa Berbek Polres Nganjuk Bripka Wiyono bersama Bhabinkamtibmas  Desa Sengkut Bripka Teguh S yang kebetulan memangku lokasi Wilayah  yang sama keberadaan  pasar  melaksanakan edukasi warga di pasar Tradisional Berbek pada hari Minggu, 14 Juni 2020 jam 07.00 Wib.  Agar menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mendukung program pemerintah mengenai sistem "NEW NORMAL" 

Dalam kesempatan tersebut Bripka Wiyono  menyampaikan pesan Kamtibmas menghimbau warga  pakai masker menjaga jarak, tidak berkerumun, cuci tangan, agar menjaga kesehatan dan kebersihan cegah virus corona. Selain itu juga menjaga keamanan lingkungan, serta  jangan mempercayai setiap berita tanpa mengklarifikasinya dulu, siapa tau berita tersebut bersifat hoax  dan menyisipkan pesan Kamtibmas sehingga terjaminnya stabilitas kamtibmas yang kondusif. 

#PolriAntisipasiCorona
#JatimMelawanCorona
#JatimSehat.
#NganjukMelawanCorona
#NganjukGuyubRukun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN