PAMATWIL POLDA JATIM DAN FORKOPIMDA NGANJUK RESMIKAN KAMPUNG TANGGUH SEMERU KELURAHAN BEGADUNG KECAMATAN NGANJUK


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Pamatwil Polda Jatim Kombes Pol Harris Aksara, S.H., bersama Forkopimda Kabupaten Nganjuk meresmikan Kampung Tangguh Semeru Kelurahan Begadung, Kecamatan Nganjuk untuk menghadapi virus corona atau Covid-19, rabu (03/6/2020).

Dalam kesempatan Peresmian Kampung Tangguh Semeru Kelurahan Begadung tersebut Pamatwil Polda Jatim, Kombes Pol Haris Aksara S.H., menyampaikan, Bapak Kapolda Jatim mengucapkan terimakasih kepada Fodpimda Nganjuj atas peresmian kampung tangguh di kelurahan  Begadung yang sudah bagus semoga bisa membantu masyarakat yang terdampak Virus Covid-19 di Kabupaten Nganjuk.

Sementara itu dari Bupati Nganjuk H. Novi Rahman Hidhayat dalam sambutannya menjelaskan, Yang terpenting peresmian kampung tangguh Semeru dilapangan harus bagus dan waktu pelaksanaan betul-betul disiapkan betul jangan main-main dalam melaksanakan tugas ini.

Kami perintahkan dalam peresmian kampung Tangguh Semeru kelurahan Begadung dengan kelurahan lain dilaksanakan dengan maksimal, jangan main-main seperti simulasi tapi harus pelaksanaan yang paling penting di wujudkan.

Setiap masyarakat harus bisa menjaga kebersihan, kesehatan dan kewaspadaan di lingkungan masing-masing wilayah, Bismillahirrahmanirrahim Kampung Tangguh Semeru kelurahan Begadung dinyatakan Resmi dibuka, semoga pelaksanaan kampung tangguh Semeru menjadi momentum yang sangat penting untuk penyebaran Virus Covid-19, ujar Bupati Nganjuk. 

Selanjutnya Kombes Pol. Haris Aksara, S.H. (Ka Labfor Polda Jatim) bersama Forkopimda Nganjuk beserta Rombongan melaksanakan peninjauan Lumbung Pangan, Tempat Observasi yang berada di SDN 1 Begadung untuk kesiapan Kampung tangguh Semeru kelurahan Begadung.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN