PATROLI BLUE LIGHT POLSEK GONDANG ANTISIPASI TINDAK KRIMINAL DI PEMUKIMAN


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Kegiatan Blue Light Patrol (BLP) terus digalakkan oleh  Polsek Gondang  Polres Nganjuk, menekankan kepada semua anggota yang sedang melaksanakan tugas piket penjagaan baik siang maupun malam hari untuk melaksanakan patroli BLP (Blue Light Patrol) dengan sasaran obyek vital, pemukiman yang ada di wilayah hukum Polsek Gondang. Kamis (18/06/2020).  

Kepada petugas jaga malam disampaikan pesan agar selalu peka dan waspada terhadap situasi, tanggap dan peka terhadap setiap orang yang datang. Jangan sampai lenggah ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Pawas Kanit Reskrim Polsek Gondang Iptu Gatot Suwardi SH.

Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra  mengatakan, Dengan harapan warga masyarakat sekitarnya dapat merasakan kenyamanan melakukan aktivitas dengan kehadiran patroli blue light (BLP) dari anggota Polsek Gondang, baik itu di lingkungan pemukiman maupun fasilitas umum masyarakat. Patroli dilaksanakan dengan tujuan mengantisipasi gangguan Kamtibmas, di masa pandemi Covid 19.pungkas Kapolsek.


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN