PATROLI DIALOGIS DENGAN SASARAN SPBU SENGKUT DI MALAM HARI, SAMPAIKAN PESAN WASPADA JAMBRET


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Humas Berbek -  Kegiatan patroli malam dilakukan personil Polsek Berbek, Polres Nganjuk di SPBU masuk wilayah Desa Sengkut  minggu malam, 28 Juni 2020.

Selain memantau situasi keamanan di sekeliling SPBU, personil Polsek Berbek  juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pegawai SPBU.

Mereka dihimbau agar selalu waspada terhadap pengunjung, karena tidak menutup kemungkinan ada diantaranya yang berniat melakukan aksi 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Disamping itu personil Polsek Berbek juga menghimbau agar para pegawai SPBU berhati-hati membawa uang hasil transaksi, jangan sampai menjadi sasaran jambret yang biasa memanfaatkan kelengahan orang.

Menurut Kapolsek Berbek Polres Nganjuk, Akp Gede Putu Sinardana . mengatakan kegiatan patroli malam rutin dilakukan sebagai bagian dari pengamanan wilayah.

“Selain di SPBU, patroli malam juga kami lakukan di semua tempat yang berpotensi menjadi sasaran 3C. Termasuk pemukiman dan mini market,” pungkas Kapolsek.

#PolriAntisipasiCorona
#JatimMelawanCorona
#JatimSehat.
#NganjukMelawanCorona
#NganjukGuyubRukun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN