Minggu, 14 Juni 2020

Patroli Dialogis, Upaya Polsek Warujayeng Cegah Kriminalitas dan Covid-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Upaya Kepolisian Sektor Warujayeng Polres Nganjuk dalam rangka mencegah terjadinya aksi kriminalitas serta penyebaran virus corona (Covid-19) terus digiatkan, salah satunya melalui kegiatan patroli dialogis.

Malam tadi (Sabtu, 13/06/2020) yang bertepatan dengan malam Minggu suasana di sepanjang Jln. A. Yani Warujayeng Kecamatan Tanjunganom terlihat ramai dan di sejumlah lokasi terdapat beberapa kelompok remaja yang berkerumun, menyikapi hal tersebut regu siaga Polsek Warujayeng dipimpin Panit Lantas Ipda Sukowiyono menggelar patroli dialogis menghampiri beberapa objek termasuk diantaranya kerumunan tersebut.

Mereka dihimbau untuk selalu tertib dan menjaga keamanan, serta diberikan pemahaman bahwa ketentuan terkait protokol pencegahan Covid-19 masih berlaku dan harus tetap kita patuhi bersama, sehingga aturan terkait pemakaian masker, jaga jarak, tidak berkerumun dan sebagainya seyogyanya selalu kita jalankan, terang Ipda Suko. 

Kepatuhan ini adalah demi keselamatan kita bersama termasuk keluarga dan lingkungan sekitar, karena terbukti hingga saat ini angka penyebaran Covid-19 terus bertambah, diharap kita semua peduli dan bisa bekerjasama untuk menangkalnya. 

Saat dikonfirmasi pada Minggu pagi (14/06/2020) Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP sehubungan kegiatan patroli tersebut menjelaskan, "terima kasih kepada warga yang telah tertib menjalankan protokol kesehatan cegah Covid-19, kami tidak akan bosan untuk mengajak dan mengingatkan agar protokol tersebut, terlebih saat kebijakan New Normal nantinya telah diterapkan", tutur Kapolsek. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI MUSRENBANGDES GENJENG TEKANKAN IKUTI PROTOKOL KARENA MASIH PANDEMI

Nganjuk Tribratanews-nganjuk.com Loceret, dalam rangka hadiri Musrenbangdes desa Genjeng Kapolsek menekankan ikuti protokol kesehatan covi...