PATROLI GABUNGAN TNI POLRI, HIMBAU : NEW NORMAL LIFE


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - " Kita laksanakan patroli gabungan, kita tunjukan kepada warga masyarakat, bahwa TNI POLRI sangat sinergi, kompak dan solid. Kami tidak mau dipecah belah, kita menjaga NKRI tetap utuh, NKRI harga mati. " ungkap Kspkt II Polsek Prambon Aiptu Sutikno kepada Tribratanews-nganjuk. Rabu, 17/06/2020, pukul 10.30 wib. 

Kegiatan patroli gabungan sudah dilaksanakan secara rutin maupun secara insidentil guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat secara aman san kondusif. 

Sesuai kebijaksanaan Pemerintah adanya New Normal Life yang akan diterapkan di tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara dimasa pandemi wabah virus corona/covkd-19.

" Kita TNI POLRI sangat mendukung dan terus kita himbau kepada warga agar menerapkan new normal life, yaitu kehidupan normal sehari-hari namun tetap mematuhi protokol kesehatan. " tuturnya Aiptu Sutikno. 

" Kita kunjungi tempat-tempat yang banyak warga masyarakat melakukan kegiatan, seperti di pasar, Bank BRI, pertokoan dan pemukiman. " paparnya. 

Menurutnya, himbauan terus didengungkan ke seluruh warga masyarakat, informasi ini harus sampai kepada mereka, ke semua lapisan masyarakat. Jangan sampai ada yang tertinggal, tidak tau new normal life. 

" Kita tadi di pasar watudandang, kantor BRI Unit Watudandang, kita dialogis dengan warga, kita himbau, agar mematuhi protokol kesehatan, mamakai masker saat keluar rumah, jaga jarak, jangan salaman/bersentuhan cukup ucapkan salam dengan senyum, seringlah mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. " jelasnya. 

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji
#SubcribePolsek Prambon
#LikePolsekPrambon
#ComentPositifPolsekPrambon

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN