Sabtu, 20 Juni 2020

PATROLI MALAM OBYEK VITAL DAN ANTISIPASI PENCURIAN DI PEMUKIMAN WARGA SERTA BENTROK ANTAR PERGURUAN SILAT


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com-Polsek Wilangan,  Patroli Polsek Wilangan malam hari yang dipimpin oleh Ka SPK Ladi masih mendapati masyarakat  / pemuda yang masih nongkrong / cangkruk di warung atau tempat umum. Sehingga perlu melakukan himbauan untuk segera pulang dan tetap dirumah "Phisical Distancing" , Jum'at (19/06/2020).

Kegiatan yang di ikuti oleh Anggota  Polsek  Wilangan, patroli menyisir Desa Wilangan yang ada obyek vital perbankan dan perkantoran, dan di Ds. Mancon terdapat SPBU, kemudian di lanjutkan pemukiman di Ds. Ngadipiro dan Desa Sudimoroharjo, patroli difokuskan kerumunan masyarakat untuk segera bubar karena harus diterapkan Physical Distancing, s lain itu juga kontrol posko covid 19 ditiap desa, dan posko dengan personilnya terus siaga antisipasi adanya warga pendatang yang berkunjung dan tinggal dirumah warga untuk segera dievakuasi dirumah karantina yang telah disediakan. Patroli selanjutnya di sekitar tugu perguruan pencak silat dan tokoh masyarakat / tokoh yang dituakan dalam perguruan pencak silat tersebut untuk mengantisipasi terjadinya bentrok antar perguruan akibat kejadian bentrok di Madiun maupun perusakan tugu di Sukomoro. Patroli berakhir pukul 02.00 Wib.

"Kami melakukan ini demi masyarakat, semoga dengan tetap dirumah dapat memutus rantai penyebaran virus Corona " ungkap AKP LILIK SUHARYONO SH.
"Daerah rawan konflik perguruan pencak silat terus kita pantau dan Totoh tokohnya kita lakukan penggalangan untuk aktif memberikan himbauan kepada warga satu perguruan pencak silat untuk tetap menjaga keamanan dan tidak mudah terprovokasi oleh siapapun" imbuh Kapolsek AKP LILIK SUHARYONO SH.

#Humas Polsek Wilangan
#Nganjuk guyub rukun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TNI-POLRI NGETOS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

Nganjuk, Tribratanewsnganjuk.com   Ngetos - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19  serta menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 6 T...