Selasa, 30 Juni 2020

Patroli Obyek Wisata Polsek Baron Berikan Himbauan Kepada Pengelola Untuk Lebih Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron – Dalam rangka Harkamtibmas untuk menuju tatanan kehidupan baru di tengah Pandemi Covid – 19 Polsek Baron Polres Nganjuk Polda Jawa Timur melaksanakan giat Patroli rutin di tempat Obyek wisata Wilayah Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk Selasa, 30/7/2020.

Kegiatan Patroli tersebut di pimpin oleh IPDA Suprapta Polsekvselaky Knt Sabhara Baron bersama Knt Reskri, Ksm Humas dan Kspkt dengan mendatangi petugas pengelola obyek Wisata Di Dsn Sumur Pandan Desa Jekek Wilayah Kecamatan Baron memberikan  himbauan untuk lebih di siplin dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid – 19.

Kanit Reskrim IPDA Hariyanto juga menghimbau kepada pengelolah objek Wisata untuk memberikan pemahaman kepada para pengunjung untuk memakai masker dan mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid – 19 dalam rangka menuju New Normal.

Kapolres Nganjuk melalui Kapolsek Baron IPTU Muslim mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis secara rutin di laksanakan oleh setiap anggota dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19, jelas Kapolsek.

  #humasbaron

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...