Sabtu, 27 Juni 2020

PATROLI PEMUKIMAN DAN POS KAMLING, ANGGOTA POLSEK GONDANG SAMPAIKAN HIMBAUAN DAN WASPADAI RADIKALISME


Nganjuk,tribratanews- nganjuk.com.gondang  Patroli Polsek Gondang Polres Nganjuk  yang dipimpin oleh Ka Jaga  Aiptu Suharno  melaksanakan kegiatan sambang pemukiman dan kontrol di Poskamling Desa Pandean, Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk, Jumat malam   (26/06/2020).

Dalam kegiatan sambang  tersebut Ka Jaga Aiptu Suharno menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada para warga yang sedang nongkrong dan penjaga poskamling,  “Saya berpesan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kerukunan, Kemudian mewaspadai segala bentuk faham radikalisme dan jangan mudah terpengaruh ajakan ajakanya, serta jangan mudah percaya terhadap berita – berita hoak di media sosial, isu sara maupun ujaran kebencian yang bisa memecah belah kerukunan dan bersatuan bangsa. 

Kemudian waspadai pula Virus Codvid-19 Corona masih ada, dan menuju fase new normal tetap melakukan pola hidup bersih dan rajin mencuci tangan dengan sabun, hindari kontak langsung  dengan orang lain” ungkap  Aiptu Suharno.


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Baron Latih Anggota Saka Bhayangkara, Bentuk Kader Berguna Bagi Masyarakat

   Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Polisi laksanakan kegiatan latihan pembinaan anggota Saka Bhayangkara kepada adik adik Siswa M...