Kamis, 04 Juni 2020

Patroli Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Kesiapan Masuki New Normal


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Melalui kegiatan patroli yang digelar secara rutin di wilayah Kecamatan Tanjunganom, personel Polsek Warujayeng Polres Nganjuk menyampaikan pesan tentang kepedulian masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal dari berbagai gangguan, disamping itu juga terus mengingatkan terkait kedisiplinan dan kepatuhan dalam menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sebagai bentuk kesiapan dalam menjalani kehidupan normal baru (New Normal) yakni menjalani tatanan kehidupan normal namun dalam koridor protokol kesehatan cegah Covid-19.

Sebagaimana kegiatan patroli yang digelar pada Rabu malam (03/06/2020) oleh Panit Sabhara Polsek Warujayeng Ipda Rudi Puryanto bersama anggota menyambangi sejumlah lokasi khususnya Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) yang juga dimanfaatkan sebagai pos siaga Covid-19.

Ipda Rudi menyampaikan, "dengan adanya kepedulian masyarakat baik dalam Harkamtibmas serta mematuhi protokol kesehatan cegah Covid-19, insyaallah wilayah kita akan selalu kondusif dan warga terhindar dari wabah Covid-19", ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP dalam beberapa kesempatan juga mengingatkan anggotanya, tugas kita (Polri) saat ini selain memelihara keamanan dan ketertiban juga dituntut untuk mengedukasi masyarakat agar mematuhi SOP kesehatan tentang pencegahan Covid-19 sebagai pra-syarat dalam memasuki New Normal. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DENGAN DOA BERSAMA DI MUSHOLA POLSEK SAWAHAN

Nganjuk, tribratanews.com, Polsek Sawahan - Di hari kelahiran Nabi Muhammad Saw yang jatuh pada hari ini Kamis 29/10/2020, umat Muslim sel...