Rabu, 03 Juni 2020

PEDULI COVID-19, BHABINKAMTIBMAS DESA BANJARSARI SALURKAN BANTUAN DARI POLRI BAGI WARGA YANG TERDAMPAK COVID 19


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari Bripka Masurozi menyalurkan langsung bantuan berupa beras dari Polri kepada warga kurang mampu yang terdampak virus corona atau covid-19. Selasa (2/06/2020)

Pemberian bantuan beras 5 kg per KK tersebut disalurkan langsung oleh Bhabinkamtibmas kerumah penduduk atas nama Ririn ( istri almarhum Moch Ariyanto ) dengan catatan warga tersebut belum pernah mendapatkan bantuan dari pihak pemerintah setempat (BLT dan BST) serta warga yang memerlukan atau kesulitan ekonominya selama wabah virus Covid-19.

Kapolsek Ngronggot Kompol Sugeng Suhariyono SH saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial (baksos) ini dalam rangka  peduli warga yang terdampak virus covid 19, sebagai bentuk kepedulian dari Polri.
* Kami juga menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu  yang terdampak covid-19  Mudah-mudahan bantuan ini sedikitnya dapat bermanfaat dan meringankan beban hidup .

NganjukGuyubRukun
#Humas Ngronggot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DENGAN DOA BERSAMA DI MUSHOLA POLSEK SAWAHAN

Nganjuk, tribratanews.com, Polsek Sawahan - Di hari kelahiran Nabi Muhammad Saw yang jatuh pada hari ini Kamis 29/10/2020, umat Muslim sel...