Senin, 01 Juni 2020

PEDULI KEPADA WARGA YANG KURANG MAMPU, BHABINKAMTIBMAS POLSEK NGANJUK KOTA BAGIKAN PAKET SEMBAKO


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Anggota Bhabinkamtibmas yang merupakan garda terdepan dari Kepolisian Negara Republik Indonesia, yang bertugas dan bersentuhan langsung dengan warga masyarakat dituntut untuk peka dan tanggap terhadap berbagai keluhan, saran dan masukan dari warga, serta memperhatikan situasi dan kondisi warganya.

Kegiatan bakti sosial dengan sasaran para warga yang terkena dampak dari adanya Covid-19 dilakukan oleh jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Nganjuk Kota Polres Nganjuk dalam membantu meringankan beban hidup, maka diberikanlah bantuan Sembako melalui para unsur Bhabinkamtibmas dan unsur tiga pilar di wilayah binaanya, minggu (30/5/2020). 

Dalam kesempatan tersebut Bripka Supriadi selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Ringinanom mengatakan bahwa,” Kita turut menyalurkan adanya bantuan dalam mengurangi para warga yang terkena dampak adannya Covid-19, Semoga bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban dan dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dalam hal menyambung kehidupan dalam hal kebutuhan pokok” ucapnya. 

Dalam kesempatan tersebut Mbah Jumilah (70th) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bripka Supriadi yang merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Ringinanom karena selain melaksanakan tugas sehari-hari juga menyempatkan untuk memberikan bantuan Kepada warga yang membutuhkan,”Semoga Pak Polisi Polsek Kota selalu diberikan rezeki yang melimpah,kesehatan dan juga keselamatan dalam melaksanakan tugasnya”ucap mbah Jumilah.

#Humas_Nganjuk_Kota 
#Nganjuk_Guyub_Rukun 
@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Desa Ngliman himbau penerima Bansos Dana Desa Melaksanakan Protokol Kesehatan

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com . Sawahan -Ditengah pandemi covid19 pemerintah melaksanakan Bantuan Sosial(Bansos) berupa : - beras 5 kg ...