PEMBANGUNAN JALAN DITENGAH PANDEMIK, BHABINKAMTIBMAS POLSEK NGLUYU TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Peran aktif Bhabinkamtibmas saat pandemik Covid-19 di wilayah kecamatan Ngluyu bener-benar nyata dirasakan masyarakat. Guna mensukseskan program kerja pemerintah terkait program dana desa, anggota Babinkamtibmas Polsek Ngluyu Polres Nganjuk Brigadir Hari Purnomo melakukan kegiatan pengawasan dan monitoring pelaksanaan pengerjaan pembangunan jalan di Desa Tempuran Kecamatan Ngluyu sesuai protokol Kesehatan pencegahan virus Covid-19.
Kamis (11/06/2020).

Kapolsek Ngluyu Iptu Roni Andrias Suharto menyampaikan bahwa pihaknya sesuai dengan instruksi pimpinan bahwa Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas untuk selalu monitor dan mengawal anggaran Dana yang ditujukan untuk kesejahteraan masyarakat desa dan juga tetap menerapkan Protokol kesehatan Cegah Covid-19.
Dalam monitoring ini Bhabinkamtibmas Brigadir Hari didampingi Babinsa melaksanakan pengecekan dilapangan.

Kegiatan monitoring dilakukan dengan melakukan pengukuran volume apakah sudah sesuai dengan perencanaan yang sudah dibuat atau tidak.
“Saat melakukan sambang ke desa binaan, kami sering menitipkan pesan kepada semua perangkat desa maupun pengelola dana desa agar menggunakan dana desa sesuai dengan prosedur semua itu demi kelancaran pembangunan desa dan juga tetap mematuhi prosedur pencegahan virus Covid-19 .”


(Humas Polsek Ngluyu)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN