Kamis, 04 Juni 2020

PEMBENTUKAN KAMPUNG TANGGUH SEMERU DI DESA GONDANG LEGI DAN MOJOAGUNG, GUYUB RUKUN CEGAH COVID-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Hari ini, Rabu, 03/06/2020, sekitar pukul 09.00 wib telah dibentuk Kampung Tangguh Semeru desa Gondang Legi, yang dibentuk oleh Forkopimdes bersama seluruh warganya, dimana rapat pembentukan berada di Balai Desa Gondang Legi. 

Dan hari ini juga, sekitar pukul 02.20 wib juga dibentuk Kampung Tangguh Semeru di Desa Mojoagung, dimana rapat pembentukan dilakukan di Balai Desa Mojoagung oleh Forkopimdes Mojoagung dan para warganya. 

Maksud dan tujuan dibentuk KTS adalah untuk mencegah masuknya covid-19 ke dalam kamoung tangguh dan mengeliminisir segala permasalahan yang ada dari dampak covid-19.

" Alkhamdulillah, telah terbentuk kampung tangguh semeru desa Gondang Legi, semoga dengan terbentuknya kampung tangguh ini dapat mencegah masuknya covid-19 ke desa Gondang legi dan dapat membantu untuk terus memotivasi penyelesaian segala permasalahan dari dampak covid-19." kata Kades Gondang Legi Bapak Amad, didampingi oleh Bhabin dan Babinsa. 

Sama halnya dengan Kepala Desa Mojoagung, mengatakan, dengan semangat kolaburasi antara Forkopimdes dan seluruh warga membentuk kampung tangguh, dengan harapan dapat mencegah masuknya covid-19 ke Mojoagung dan mengeliminir segala permasalahan dampak covid-19.

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA DESA SETREN MELAKSANAKAN GIAT PENGAMANAN PEMBAGAIAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST)

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com humasrejoso Babinkamtibmas bersama Babinsa desa Setren Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk melaksanakan Pe...