PEMBENTUKAN KAMPUNG TANGGUH SEMERU DI DESA CENGKOK, KEC. NGRONGGOT, KAB.NGANJUK

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com.Ngronggot, Jum'at tanggal  5 Juni 2020 pkl 08.30 Wib   S.d   13.15 Wib bertempat di Balai desa  Cengkok, Kec. Ngronggot, telah dilaksanakan pembentukan kampung tangguh Semeru .

Dengan berkembangnya wabah virus covid 19 di Jawa Timur yang terus meningkat warga yang terpapar, kebijakan Kapolda Jatim bersama pimpinan daerah Jawa timur dibentuklah KAMPUNG TANGGUH MANDIRI  dengan maksud dan tujuan menanggulangi wilayah yang terkena virus  agar tidak meluas dan tidak ada penambahan warga yang terpapar virus atau mengurangi penularanya

 Kapolsek Ngronggot Kompol Sugeng Suhariyono SH  menyampaikan  " Kampung tangguh semeru dibentuk dengan maksud dan tujuan menjadikan  Desa / kampung yang sehat aman tertib rukun  dalam segala kehidupan di masyarakat".
Guna terciptanya kampung tangguh semeru  harus dibentuk devisi devisi atau bidang bidang dalam menangani setiap permasalahan yang timbul di masyarakat Ds. Cengkok.

Desa cengkok di tunjuk sebagai Kampung tangguh tersebut sudah dikaji dan koordinasi dengan Forpimcam dan dokter kepala Puskesmas,  dengan harapan semua team  harus betul betul mendukung penuh untuk menekan angka penularan covid 19 apalagi sekarang ditetapkan New Normal, pungkasnya

NganjukGuyubRukun.
HumasNgronggot.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN