PEMBENTUKAN PONDOK PESANTREN TANGGUH SEMERU DI PONPES AL - UBAIDAH KERTOSONO CEGAH COVID-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Kertosono -  Rabu, 07/06/2020, sekitar pukul 09.00 wib telah dibentuk Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Pondok pesantren Al - Ubaidah Desa Pelem Kecamatan Kertosono , yang dibentuk oleh Forkopimcam Kertosono. 

Maksud dan tujuan dibentuk Pondok Pesantren Tangguh Semeru adalah untuk mencegah masuknya covid-19 ke dalam lingkungan Pondok Pesantren dan mengeliminisir segala permasalahan yang ada dari dampak Covid-19 saat proses pembelajaran para santri dibuka kembali. 

" Alhamdulillah, telah terbentuk Pondok Pesantren Tangguh  semeru di Pondok Pesantren Al - Ubaidah Kertosono , semoga dengan terbentuknya pondok pesantren tangguh ini dapat mencegah masuknya covid-19 ke dalam lingkungan Pondok pesantren, walaupun proses pembelajaran di pondok pesantren yang belum dibuka oleh pemerintah setidaknya kita sudah siapkan untuk kedatangan para santri saat pondok pesantren kembali dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat melalui Pondok pesantren Tangguh Semeru". Ujar Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H. 

#Humaspolsekkertosono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN