PENGAMANAN PEMBERANGKATAN PARA SANTRI DAN SANTRIWATI PONPES LIRBOYO KEDIRI DARI WILAYAH I KAB. NGANJUK


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon -  Hari ini, Sabtu, 20 Juni 2020 sekitar pukul 10.40 wib telah diberangkatkan sebanyak 900 santri dan santriwati Ponpes Lirboyo Kediri dari wilayah I Kab. Nganjuk (Prambon, Tanjunganom, Ngronggot, Baron, Kertosono, Ngluyu, Lengkong dan Patianrowo). 

Titik berkumpulnya para santri dan satriwati berada di YPI Alil Karim Ponpes Bahrul Hasan Dusun Grompol Desa Tanjungtani dengan penanggung jawab KH. M Ali Zaenal Abidin (Ketua Himpunan Alumni Santri Lirboyo/HIMASAL) Nganjuk. 

" Pukul 08.30 wib, para santri santriwati secara berangsur angsur telah datang ke YPI Alil Karim Dsn. Grompol Ds. Tanjungtani. " kata Kanit Sabhara Ipda Hariyono, Padal Pengamanan

" Begitu tiba dilakukan pendataan ulang para santri dan santriwati beserta kendaraan yang akan digunakan untuk mengantar. " paparnya. 

Menurut Ipda Hariyono, bahwa kendaraan yang akan dipakai untuk mengantar berupa bus sebanyak 2 Kr, elf sebanyak 25 Kr, sedangkan kendaraan pribadi sebanyak 29 Kr.

Dalam sambutan oleh wakil Ketua HIMASAL KH. Ali Mustofa Said mengatakan semoga para santri diberikan kemudahan dan pertolongan dalam mencari ilmu di Ponpes Lirboyo.

" Santri harus taat pada peraturan yang ada baik dari pemerintah maupun Ponpes sendiri, taati protokol kesehatan. " sambungnya. 

Hadir dalam kegiatan pemberangkatan para santri, K.H Ali Zaenal Abidin (Ketua HIMASAL Kab. Nganjuk), K.H Ali Mustofa Said (Ketua Rois Syuriah PC. NU Kab. Nganjuk), Perwakilan pengasuh Ponpes dari wilayah Prambon, Kapolsek Prambon yang diwakili Ipda Haryono (Kanit Sabhara)

" Rombongan santri santriwati, kita kawal sampai ke Ponpes Lirboyo Kediri, Polri sebagai pelayan pelindung dan pengayom masyarakat, kita siap amankan, harapan saya warga masyarakat merasakan aman dan nyaman. " tutur Ipda Hariyono. 

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN