Minggu, 28 Juni 2020

PENILAIAN LOMBA KAMPUNG TANGGUH SEMERU DESA NGUJUNG KECAMATAN GONDANG OLEH TEAM PENILAI DARI POLRES NGANJUK


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Bertempat di Desa Ngujung Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk, telah dilaksanakan kegiatan Penilaian Lomba Kampung Tangguh Semeru, dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74. Sabtu (27/06/2020).

Hadir dalam giat tersebut Ida Shobihatin AP M.Si Camat Gondang, Kapten Inf Fatkhur Rohman Danramil Gondang, AKP Alex Candra Kapolsek Gondang, H Suhardi Kepala Desa Ngujung, Team Gugus Tugas Covid 19 Desa Ngujung, Perangkat Desa Ngujung, serta Team Penilai Kampung Tangguh Semeru dari Polres Nganjuk lima personil yang dipimpin oleh Kompol H Kusen Hidayat M, Psi (Kabag Ren Polres Nganjuk).

Bahwa diadakannya  Lomba Kampung Tangguh Semeru dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 74 bertujuan untuk memotivasi warga / masyarakat supaya turut serta berpartisipasi aktif dalam penanggulangan wabah virus Covid 19 dan benar benar berdisiplin menerapkan protokol kesehatan, supaya nantinya tetap tenang dan tidak panik. 


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Baron Latih Anggota Saka Bhayangkara, Bentuk Kader Berguna Bagi Masyarakat

   Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Polisi laksanakan kegiatan latihan pembinaan anggota Saka Bhayangkara kepada adik adik Siswa M...