Rabu, 24 Juni 2020

PERESMIAN KAMPUNG TANGGUH DESA CERME

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Pace - Polres Nganjuk melaksanakan program Kapolda Jatim berupa mendirikan Kampung Tangguh sebagai upaya menghadapi segala persoalan di masa pandemi COVID-19, Kampung Tangguh memiliki sejumlah fasilitas terutama tempat isolasi dan lumbung pangan.

Selasa (24/06/2020) di Desa Cerme diresmikannya kampung tangguh yang bertempat di pendopo Desa Cerme dan dihadiri oleh Formpimcam dan masyarakat , di kampung ini terdapat cek point, ruang isolasi, posko dan lumbung pangan.

Dalam pelaksanaan kampung tangguh nantinya Semua orang yang akan masuk kampung diperiksa dengan ketat dan dimintai identitas. Kampung ini, juga menyediakan sembako untuk mereka yang diisolasi karena kedapatan mudik dan mengalami gejala awal terpapar COVID-19.

Bhabinkamtibmas Desa Cerme AIPDA DODIK S menyampaikan “Pembentukan Kampung tangguh ini adalah program Kapolda jatim untuk mencegah penularan Virus Covid 19 di setiap Desa nantinya akan ada kampung tangguh dan dikelola desa masing - masing sehingga Desa menjadi mandiri dalam menangani Virus Covid 19” Ujarnya

Diharapkan semua lapisan massyarakat mendukung program ini sehingga penularan Virus Covid 19 bisa dihentikan dan tidak ada kasusu lagi dan masyarakat untuk sellu menjaga pola hidup sehat untuk dapat mencegah tertularnya Virus Covid 19.

(Humas Pace)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Operasi Yustisi, Petugas Gabungan Sasar Warung Angkringan di Desa Mojoduwur

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Ngetos - Jajaran Kepolisian Sektor Ngetos Resort Nganjuk menggelar operasi yustisi penerapan protokol ke...