Sabtu, 27 Juni 2020

Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Bhabinkamtibmas Polsek Warujayeng Bagikan Sembako Ke Warga Kurang Mampu


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Menjelang peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020, Kepolisian Negara Republik Indonesia menggelar berbagai macam kegiatan di antaranya Bhakti Sosial dalam berbagai bentuk, salah satunya pembagian bingkisan sembako seperti yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Sektor Warujayeng Polres Nganjuk.

Bingkisan sembako tersebut berasal dari satuan Polres Nganjuk yang kemudian disalurkan melalui Bhabinkamtibmas Polsek Warujayeng kepada warga kurang mampu di masing-masing desa tempatnya bertugas.

Bantuan ini diutamakan kepada warga yang terdampak akibat adanya pandemi Covid-19, untuk membantu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya terutama bagi warga yang belum tersentuh oleh bantuan lainnya.

Sehubungan hal tersebut Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP menjelaskan, "berbagi di tengah pandemi ini semoga dapat meringankan beban warga yang kurang mampu, menjadikan Polri lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat". (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI DI TEMPAT UMUM DAN KERUMUNAN UNTUK CEGAH CORONA

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com -Polsek Wilangan,  Patroli Polsek Wilangan pada siang hari yang dipimpin oleh Ka SPK masih mendapati masya...