Kamis, 18 Juni 2020

PERINGATI HUT BHAYANGKARA KE-74, PERSONEL POLSEK JATIKALEN IKUT KEGIATAN DONOR DARAH


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Polres Nganjuk menggelar Bhakti Sosial Berupa Donor Darah Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 bertempat Di gedung Sport Center Polres Nganjuk, Rabu (17/6/2020). 

Kegiatan Donor Darah ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan terkait pencegahan dan penyebaran covid,19, yaitu jaga jarak, hend sinitizer sebelum dan sesudah mendonrkan darah.

Pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker hingga petugas PMI juga menggunakan pelindung diri.

“Turut hadir 2 Anggota dari Personil Polsek Jatikalen yang tergabung dengan Jajaran Polsek dan Polres Nganjuk telah melaksanakan giat baksos Donor darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 yang bertempat di gedung Sport Center Polres Nganjuk.

Bripka Samaniy salah satu personel Polsek Jatikalen yang mengikuti kegiatan doror darah mengungkapkan "kegiatan ini semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan transfusi darah".

“Apa yang dilakukan ini semoga bermanfaat untuk kita dan masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Bripka Samanik. 


Humas Polsek Jatikalen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI MUSRENBANGDES GENJENG TEKANKAN IKUTI PROTOKOL KARENA MASIH PANDEMI

Nganjuk Tribratanews-nganjuk.com Loceret, dalam rangka hadiri Musrenbangdes desa Genjeng Kapolsek menekankan ikuti protokol kesehatan covi...