Kamis, 04 Juni 2020

PERSONIL POLSEK KERTOSONO SELALU AKTIF BERIKAN EDUKASI PENCEGAHAN COVID-19 DI FASILITAS UMUM


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Kertosono -  Dalam rangka Percepatan Penanganan Covid-19 dan persiapan menyambut New Normal, Personil Polsek Kertosono Polres Nganjuk tak henti - hentinya selalu aktif memberikan himbauan edukatif tentang protokol pencegahan Virus Covid-19 di areal fasilitas umum , Kamis (4/06/2020).

Dengan adanya pengerahan personil Polri memberikan himbauan secara edukatif tentang pencegahan Covid-19 di tempat fasilitas umum seperti pertokoan yang banyak dikunjungi warga berbelanja diharapkan dapat membuat masyarakat menjadi tertib dan taat dalam mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid 19.

Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H saat dikonfirmasi humas mengatakan "Kami imbau masyarakat patuh dan disiplin dalam menyambut New Normal , Disiplin adalah Vaksin, masyarakat diharapkan mulai terlatih dan teredukasi untuk hidup tertib dan bersih guna mencegah penularan virus Covid 19". Ujar Kapolsek. 


#Humaspolsekkertosono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DENGAN DOA BERSAMA DI MUSHOLA POLSEK SAWAHAN

Nganjuk, tribratanews.com, Polsek Sawahan - Di hari kelahiran Nabi Muhammad Saw yang jatuh pada hari ini Kamis 29/10/2020, umat Muslim sel...