Rabu, 17 Juni 2020

Polres Nganjuk Adakan Bhakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke 74




Nganjuk tribratanews-nganjuk.com-Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 ( 1Juli 1946 – 1 Juli 2020 ) Polres Nganjuk melaksanakan Bhakti Sosial dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Bhayangkara di Jl.Abdurahman Saleh VI No.56 Kel.Kauman Kec,Kota Nganjuk Kab.Nganjuk 64411, Rabu (17/06/2020).

Dalam acara kegiatan tersebut dihadiri sekitar 158 personil untuk melaksanakan donor darah baik personil Polres Nganjuk,personil Kodim 0810 Nganjuk ,ASN dan Bhayangkari Polres Nganjuk serta Pemda namun yang bisa dimbil 150 Polri dengan peribcian Polri 95,ASN 5 ,Satpol pp 5,Dishub 10,Kodiam 10 RS Bhyangkara 20 Bhayangkari 5.

Saat dikonfirmasi oleh awak Media Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K,M.H.diruang kerjanya menyampaikan bahwa “ Kegaiatan dilaksanakan merupakan salah satu rangkaian dalam rangka menyambut Hari Bahayangkara ke 74 dan diharapkan akan memberikan manfaat kepada warga sekitar kota Nganjuk “

“Dalam situasi Pandemik Covid-19 persediaan darah sangat minim di PMI, untuk itu saya menghimbau kepada anggota-anggota yang sehat untuk mendonorkan darahnya sekala berkala” tandas Kapolres.

Dalam pelaksanaan donor darah tersebut tetap dilaksanakan dengan menerapkan mematuhi protocol kesehatan,sehingga diwajibkan pakai masker,jaga jarak ( physical Distancing).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TNI-POLRI NGETOS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

Nganjuk, Tribratanewsnganjuk.com   Ngetos - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19  serta menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 6 T...